Pages

Sabtu, 07 Agustus 2010

Tragedi Handuk

Gw punya cerita ni buat teman2. Tapi kejadiannya uda lama sih. Baru nulis skrang aja hehehe
Ok ceritanya gini nih..

Pada suatu hari, air di kost gw kagak ngocor trus gw khn pengen mandi sore, tapi apa daya airnya kagak bersahabat.Finally gw sms sahabat gw namanya fheby. Fheby ni temenan ma gw da lama dari SMA sampai skrang, dia tuh uda kayak saudara gw banget deh. Anaknya asyik tapi kadang2 juga kagak asyik. Nah gw mau cerita kagak asyiknya dia ni sampai tragedi handuk ini terjadi hahaha..
Ok deh masuk ke intinya aja yah kagak usa cerita2 si fheby kagak penting hohohoh...(piss saudaraku tercinta ^_^V)

Isi smsnya kayak gini ni..
“Fheb lu ada di kost kagak?”
“Ada, kenapa g2?”
“Feb numpang mandi dong kost gw airnya kagak nyocor ni, skalian gw nginap di kost lu aja deh, bsok gw mau ke kampus ada perwalian soalnya, bisa kagak?”
“ok datang aja”

Sebenarnya isi percakapan dia atas bahasanya kagak gitu, tapi gw gaul2in aja biar lebih enak g2 bacanya. Hohohoho
Yang sebenarnya itu pake bahasa toraja...hahahaha

Tiga puluh menit kemudian gw akhirnya tiba di kost si fheby.
“fheby bukain pintu dong?”
“tunggu “ jawab si fheby

Akhirnya si fheby bukaiin gw pintu pagar dan langsung aja gw naik nyosor masuk kamar dia. Tujuan utama ke kost fheby khn pengen mandi sebenarnya tapi pas tiba bukannya mandi malah crita2 dulu ma si fheby. Biasa bergosip dulu kayak ibu2 arisan getoh hehehe

Sesudah bergosip bukannya gw mau mandi tapi malah internetan. Biasa ngapdate status FB klo nggak chat2 ma cowok2 cntik nd cewek2 ganteng hahaha...
Lagi asyik2nya gw internetan nih, si Fheby ngomong klo dianya pengen keluar ada kegiatan di kampus ceuna. Ya uda gw mah nyantai aja klo si Fheby mau keluar intinya gw bisa internetan hahaha

si fheby da keluar ni jd sindiri deh gw di kamar kyak org autis g2 depan leptop. Akhirnya gw ngerasa gerah juga, ah pengen mandi euy. Gw sms si fheby dengan maksud dan tujuan ingin menanyakan handuk dia ada dmna gw pengen pinjam. Hohohohoho

isi smsnya gini ni
“fheby handuk lu mana?”
“cari aja di tempat jemuran handuk, handuknya warna coklat”
“ok sip”

Nah sesudah gw sms si fheby, gw langsung aja ke tempat jemuran handuk. Pas gw keluar ada teman kost si fheby di ruang tamu lagi nnton. Kebetulan teman kost si fheby ini senior gw psikologi 07. Mw ngomong tapi gw malu akhirnya gw lemparin senyuman termanis gw aja hahaha...
Ketika gw da nyampe tempat jemuran gw liat disitu tuh ada bermacam2 handuk ada yang putih, hijau, coklat, pink, dan lain2. Yah namanya juga jemuran handuk hehehe

Gw langsung aja comot handuk yang warna coklat, trus gw kalungin di leher gw. Pas gw lewat ruang tamu si senior gw ngeliat ke arah gw lagi tapi kali ini ekspresinya agak beda. Dalam hati gw aduh ada apa yah?? Tapi gw ngasih senyuman termanis gw lagi ke dia dan langsung aja nyosor masuk kamar fheby dan langsung mandi.

Bsoknya ni gw mandi pagi, gw nanya lagi ke fheby.
“fheb handuk lu mana?”
“biasa di tempat jemuran”

Gw keluar ke tempat jemuran trus gw ngambil handuk coklat yang kemarin gw pake. Kebetulan pas keluar senior gw itu kagak ada di ruang tamu jadi bebas gw keluarnya hehehe

Pas masuk kamar, ekspresi muka si fheby aneh. Aduh perasaan gw ngak enak ni, ada apa yah?. Si fheby ngeliat handuk yang gw pegang trus dia ngomong.

“dian itu handuk siapa?” dengan muka penuh tanda tanya (lebay mode: on hahahaha)
“handuk lu bukan?” dengan ekspresi polos gw bertanya
“bukan!! handuk gw warna hijau” kata si fheby
“hah, serius lu?? Bukannya lu sms blgnya warna coklat?”
“emang gw sms blgnya handuk coklat gitu?”
“iya fheby, ni liat sms lu yah”
“ah perasaan gw blgnya hijau deh” sambil ngeliat sms gw
“tuh khn,di sms lu ngomongnya coklat? Aduh siapa yang buta warna ni?”
“hahahaha maap dian gw pikir kemaren gw sms blgnya warna hijau” dengan muka yang sangat puas ngetawaiin gw
“hahahaa ah fheby lu mah gitu ich, trus ni handuk siapa?” tapi gw juga ikut ngetawain kebodohan gw sih hahahaha
“ngak tau” kata si fheby dengan ekspresi yang pengen gw tonjok, tapi nggak mungkin gw tonjok ntar bang dikanya marah lagi ich tatut (lebay mode:on) hahaha
“jgn2 ni handuk senior gw fheb? Soalnya kemarin pas ngelihat gw ekspresi mukannya beda”
“bisa jadi” kata si fheby sambil ngetawaiin gw lagi
“aduh klo benar punya dia gw malu pisan fheb ketemu ma dia, aduh gmna dong? ”
“ hahahaha”
“malah ngetawaiin gw lagi, bodah amat ah, ntar klo ketemu pasang tampang nggak berdosa aja hahahaha”

Sampai skrang masih nggak tau tuh handuk punya siapa?dan semenjak kejadian itu sampai skrang gw juga blum pernah ketemu ma senior gw . moga2 aja kagak ketemu, malu banget gw hahaha...
Tuh khan si fhby kagak asyik khn?ngerjain gw. Tapi walaupun g2 gw tetap sayang ma saudara gw yang satu ini..hahaha ^_^

0 comments:

Posting Komentar