Pages

Kamis, 05 Agustus 2010

I love My mom...

Hmm menurut teman2 seberapa besar sih arti seorang mama buat kalian??
Sangat besar??melebihi apapun di dunia ini??atau menurut kalian mama itu tidak baik?? Tdk pernah mengerti kemauan teman2?? atau apa?

Jawaban dari pertanyaan di atas bisa beragam2 ada yang positif ada juga yang negatif tergantung pengalaman dari teman2 sendiri mengenai seorang mama…

Mau bagaimana pun jawaban dari pertanyaan yang ada di atas gw cuman mau ingatin sama teman2 kalau kita harus menghargai mama kita. Bayangkan selama Sembilan bulan mama harus mengandung kita, membawa perut yang super gede kemanapun dia pergi, memilih makanan yang bergizi buat kita, sampai menahan rasa sakit yang sangat menyakitkan pada saat mama melahirkan kita. Dia harus berjuang melahirkan kita sampai nyawapun dia taruhkan untuk kita.

Belum lagi pada saat kita masih bayi mama selalu menjaga kita. Di saat kita menangis mama slalu mencoba berusaha mencari cara untuk menenangkan kita agar kita tidak menangis lagi. Di tengah2 malam di saat mama tertidur lelap mama harus bangun karna suara tangisan kita.


Walaupun mama masih ngantuk mama akan tetap bangun memberikan ASI buat kita ataupun menganti popok kita yang basah. Perjuangan mama tidak hanya sampai disini, sampai kita besar pun mama masih tetap memperhatikan kita menyayangi kita.

Mama selalu menjaga kita, memberikan yang tebaik untuk kita, mungkin gw dan teman2 sering kali merasa klo mama terlalu overprotektif sama kita. Mama bukannya tidak mengerti kita tetapi mama ingin memberikan yang terbaik untuk kita, mama nggak mau hal yang buruk terjadi pada kita.



Di saat kita mulai beranjak dewasa dimana kita sudah layak untuk mendapatkan pendamping hidup, mama akan melepaskan kita. Rasa senang, rasa haru, rasa sedih bercampur aduk dalam hati mama. Di satu sisi mama merasa senang dan bangga karna bisa menjaga kita dari kecil sampai besar sesuai dengan yang di harapkannya namun disisi lain mama harus melepaskan kita.
Ni cerita gw tentang seoarang mama, sebenarnya si mama gw sendiri hehehehe tapi sekilas ajee yah…

Mama gw adalah seorang wanita karir, dia hanya punya waktu sedikit untuk anak2nya. Awal2nya gw ngak terima dengan keadaan yang seperti ini tapi lama2 akhirnya gw ngerti juga mama ngelakuin ini semua demi kebaikan kami juga. Tapi lama2 mama juga ngerti kalau kami butuh perhatian akhirnya mama meluangkan waktunya untuk kami, walaupun sedikit tapi sangat berarti. Gw bangga punya mama sepertia dia, love you mom you are always in my heart nd you are the queen of my heart.. Miss you ^_^


Teman2 begitu besar kasih sayang seoarang ibu untuk kita. Jangan malu untuk mengatakan rasa sayang kita kepada mama di setiap waktu, selagi kesempatan itu masih ada.

0 comments:

Posting Komentar